Perbedaan Media Cetak dan Media Iklan Visual

Perbedaan Media Cetak dan Media Iklan Visual

Media cetak merupakan sesuatu media statis yang mengutamakan pesan- pesan visual. Media ini terdiri atas lembaran dengan beberapa perkata, foto/ ilustrasi ataupun gambar dalam sesuatu tata corak ataupun gelap putih. Sekarang juga banyak media media lain seperti media sosial yang digunakan untuk sarana iklan, hal itu juga dilakukan oleh jasa social media marketing dimana menggunakan media sosial sebagai sarana beriklan dengan terget iklan visual. Sebaliknya iklan media cetak merupakan iklan- iklan yang timbul dihadapan khalayak target dalam sesuatu wujud publikasi berbentuk benda cetakan semacam poster, brosur, katalog, direct mail, dan iklan- iklan pada pesan berita ataupun majalah.

Sebagian contoh iklan media cetak hasil perpaduan antara seni serta teknologi bisa kita amati pada iklan- iklan semacam: iklan Choki- choki yang bermain- main dengan bahasa visual seekor kambing yang memiliki badan sangat panjang, iklan Setia Budi Office Park iklan Wrangler, serta sebagainya.   Pada iklan- iklan tersebut nampak nampak game visual yang memakai sentuhan teknologi pc grafis.

IKLAN MEDIA TELEVISI

Iklan di media tv boleh dikatakan sangat efisien buat mengantarkan pesanpesan komersialnya. Salah satu keunggulannya merupakan keahlian menjangkau khalayak target yang sangat luas.  Perihal ini diakibatkan jutaan penonton menyaksikan tv secara tertib. TV menjangkau khalayak target yang bisa serta tidak bisa dicapai oleh media yang lain, namun pula khalayak yang yang tidak terjangkau oleh media cetak.

Di samping itu tv pula memiliki keunggulan yang lain seperti halnya jasa social media marketing semacam keahlian memunculkan akibat yang kokoh terhadap konsumen, dengan tekanan pada 2 indera sekalian ialah: penglihatan serta rungu.   Tv pula menghasilkan kelenturan untuk pekerjaan- pekerjaan kreatif dengan mengombinasikan gerakan, kecantikan, suara, corak, drama dan humor.

Tinggalkan komentar