6 Argumen Kenapa Usaha Kamu Mesti Mempunyai Website

b

Dalam perubahan dunia digital saat ini & tehnologi ini, perlahan-lahan ada shifting (pergeseran) dari toko off line jadi toko on-line dengan kata lain website.

Dapat disebutkan saat ini, semuanya usaha butuh buat serta mempunyai satu website. Mengapa? Kami beri contoh dengan real saja, sempatkah kamu mendengar :

Satu usaha yang dulunya mungkin saja tokonya ramai pengunjung, tetapi saat ini kalah & tergerus oleh perubahan jaman.
Satu usaha yang di dunia off line tidak populer, tetapi nyatanya begitu populer & memiliki pelanggan dipelosok – pelosok daerah, bahkan juga luar negeri.
Satu usaha baru yang segera memiliki harga jual product yang lebih rendah di banding pesaing.
Contoh masalah – masalah di atas yaitu cuma segelintir dari masalah yang berlangsung karena mengembangnya internet serta keringanan buat satu website. Dari sedikit masalah di atas saja, kamu tentunya sudah tahu argumen website itu begitu perlu untuk usaha kamu.

Tidak salah, buat satu website untuk usaha yaitu satu diantara hal yang harus dalam Kiat Digital Marketing supaya bisa berkompetisi di masa moderen & terbuka ini.

Bila kamu sampai sekarang ini masih tetap belum juga memiliki website/toko on-line untuk usaha kamu, baiknya kamu membaca artikel ini hingga habis.

Hingga pertanyaan kamu mengenai ‘Mengapa mesti mempunyai website/toko on-line untuk usaha kamu? ‘ bisa terjawab sesudah membaca sebagian 6 keuntungan mempunyai website untuk usaha kamu pada artikel ini.  jasa pembuatan website murah dan berkualitas di tangerang bisa jadi solusi kamu.

6 Argumen Kenapa Usaha Kamu Mesti Mempunyai Website

1. Meningkatnya Pemakai Internet di Indonesia
Sebelumnya kami mengulas lebih jauh, kamu mesti mengerti terlebih dulu argumen paling basic kenapa mesti mempunyai web design tangerang untuk semua type usaha.

Pemakai Internet di Indonesia senantiasa bertambah, pada tahun 2016 lantas saja pemakai Internet di Indonesia menjangkau 132 juta orang (sumber : Kompas). Bila diliat dari keseluruhan masyarakat Indonesia sejumlah 255 juta (sumber : Indonesia Investment).

Jadi dapat diambil kesimpulan, 51. 76% atau lebih dari 1/2 populasi masyarakat Indonesia telah memakai Internet! Pastinya, angka ini masih tetap selalu jadi bertambah tahun ke tahun.

2. Dapat Dibuka Oleh Siapa saja Dari Manapun & Kapanpun!

Analoginya gampang begini, bila kamu memiliki toko off line di satu kota yang memiliki masyarakat 5 juta orang umpamanya. Ya peluang besar toko kamu ya cuma didatangi oleh orang – orang di kota itu.

Berlainan dengan toko online atau website. Website kamu bisa dikunjungi oleh siapapun dimana saja & kapanpun!

Meskipun usaha kamu terdapat di daerah kecil, website kamu tetaplah bisa dikunjungi oleh siapa saja dari kota – kota besar atau kecil yang lain. Bahkan juga dari luar negeri!

Oleh karenanya, tidak salah bila kamu mendengar banyak toko – toko kerajinan di daerah yang nyatanya mempunyai banyak pelanggan yang datang dari luar negeri karna memiliki website.

Dengan mempunyai satu website, memberi keuntungan usaha kamu bisa dijangkau oleh siapa saja, kapanpun & dimana saja.

3. Pelanggan Kamu Lebih Irit & Gampang Untuk Memperoleh Info Paling baru Usaha Anda

Bila jaman dulu, seorang pelanggan mesti keluarkan cost transportasi atau telepon yg tidak sedikut untuk menghubungi satu usaha cuma untuk memperoleh info paling baru usaha itu.

Namun saat ini tak akan, karna kamu cuma memberi alamat domain website kamu ke pelanggan kamu untuk memberi info ter-update sekitar product/jasa kamu.

Pelanggan kamu tidaklah perlu datang ke tempat kamu (keluarkan cost transportasi) maupun menelpon ke tempat kamu (keluarkan cost telepon).

Keuntungan mempunyai website buat info usaha kamu juga pada akhirnya jadi lebih gampang dijangkau oleh pelanggan kamu.

4. Tidak Tergantung Pada Salah Satu Media Sosial Yang Memiliki Siklus Trend
Untuk kami, ini yaitu satu diantara argumen terutama argumen kenapa kamu mesti mempunyai website untuk usaha kamu. Yakni, kamu tidak mesti tergantung pada satu diantara sosial media yang memiliki siklus tren.

Tujuannya apa? Sempatkah kamu mendengar masalah begini?

Banyak penjual on-line yang dahulu populer di sosial media Twitter, pada akhirnya mesti gigit jari karna pemakai aktif Twitter yang alami penurunan. Pada akhirnya ia kesusahan waktu beralih ke sosial media yang lain.
Banyak penjual on-line yang dahulu populer di channel BBM, pada akhirnya mesti kalah saing dengan pesaing yang berjualan lewat channel Line atau Whatsapp. Pada akhirnya kesusahan waktu beralih ke channel messenger yang lain.
Masalah – masalah di atas tunjukkan kalau ketergantungan memakai channel messenger atau sosial media beda dalam usaha kamu juga tidak baik. Channel messenger & sosial media mempunyai siklus ‘trend‘ yg tidak dapat ditebak.

Mungkin saja, saat ini banyak pemakainya, tetapi 1 – 2 tahun sekali lagi terganti oleh channel/sosial media yang lain.

Karna buat satu akun di sosial media atau channel messenger seperti buat satu tempat tinggal yg tidak permanen dengan kata lain ‘minjam lahan‘. Semua bergantung yang memiliki tempat, bila tutup, ya akun kamu juga tutup bersama followers yang sudah kamu kumpulkan.

Beda perihal bila usaha kamu mempunyai website. Website kamu seperti tempat tinggal permanen untuk usaha/perusahaan kamu didunia maya. Usaha kamu tidak bergantung dengan sosial media atau messenger.

“WEBSITE TETAPLAH WEBSITE SAMPAI KAPANPUN. WEBSITE ADALAH TOKO YANG PERMANEN UNTUK BISNIS ANDA DI INTERNET”

5. Usaha Kamu Lebih Tampak Kredibel & Profesional Karna Mempunyai Website

Satu diantara argumen kenapa perusahaan besar tentu mempunyai website karna bisa buat perusahaan/usaha kamu bisa tampak lebih kredibel & profesional dimata konsumen kamu!

Dengan perkembangan tehnologi Internet, banyak pelanggan yang terlebih dulu mencari tahu dahulu satu perusahaan lewat cara mengecek terlebih dulu di Google nama perusahaan kamu.

Bila nama perusahaan kamu tidak mempunyai website, tentunya akan kurangi kesan profesional & keyakinan pada perusahaan kamu.

Saat ini pertanyaannya, perusahaan besar mana sich yang tidak memiliki website? Nyaris disebutkan semua perusahaan besar tentunya telah mempunyai website.

Ditambah lagi bila usaha kamu yaitu type Business to Business (B2B). Mempunyai website sangat diwajibkan untuk memberikan kesan kredibel, profesionaitas, serta terpercaya (trust) dari pihak beda.

6. Cost Buat Website/Toko On-line Jauh Lebih Murah Di banding Menyewa/Beli Toko Offline

Satu diantara keuntungan paling akhir yang didapat bila mempunyai satu website untuk usaha kamu yaitu cost yang tambah lebih murah.

Mungkin saja kamu menyewa toko/ruko bahkan juga membelinya untuk kepentingan usaha kamu bisa menjangkau beberapa puluh sampai beberapa ratus juta per tahun.

Berlainan bila kamu mempunyai website/toko on-line. Biayanya juga tambah lebih murah. Tidak yakin?

Di satu diantara service penyedia hosting terpercaya di Indonesia, NiagaHoster, kamu bisa buat website atau toko on-line dari mulai Rp 14, 900/bln.!

Murah banget kan? Begitu tambah lebih murah di banding cost menyewa/beli satu toko off line. Argumen bisa menghimpit cost jadi satu diantara argumen kenapa website itu begitu perlu untuk usaha usaha kamu.

Tidak salah bila kamu seringkali mendengar toko on-line/website bisa jual barang lebih murah dari pada di toko – toko off line. Karna mereka bisa menghimpit cost sewa/beli toko.

Nah, itu dia 6 Argumen Kenapa Usaha Kamu Mesti Mempunyai Website.

Bagaimana? Apakah kamu sudah tahu perlunya argumen kenapa mesti mempunyai website untuk usaha kamu?

Pastinya, mempunyai satu website dapat juga mensupport Kiat Pemasaran Media Sosial untuk semua usaha kamu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s