Tips Menata Kantor Anda

c5bb33_99c516ed9c9a4912a68adc074f12bb7a
Kantor yaitu representatif dari budaya perusahaan. Kantor menghidupkan kebanggaan tim yang bekerja di dalamnya sekalian menolong menumbuhkan keyakinan dari customer.

Pastinya budaya kantor yang tidak sama, memerlukan design dan pengaturan kantor yang tidak sama, kantor agency baiknya fancy dan unik hingga mencerminkan kreatifitas, sedang kantor konsultan hukum atau pajak, memerlukan pengaturan yang menawant dan professional. Ruang kantor terbagi dalam :

1. Ruangan Resepsionis
Ruangan Resepsionis yaitu ruangan yang pertama diliat oleh calon customer ataupun calon tenaga kerja. Mengulas ruangan resepsionis, tak terlepas dari meja resepsionis yang representatif, bisa dipadukan dengan counter top granit atau marmer dan diperlengkapi lighting LED. Diluar itu, ruangan resepsionis juga memperlukan flooring, backdrop serta lighting yang pas. Sofa di ruangan resepsionis juga memastikan kenyamanan customer yang tengah menanti sebelumnya masuk ke ruangan meeting. Percayakan pengaturan ruangan resepsionis Anda pada kontraktor interior yang pas, maka Anda akan memperoleh design dan hasil yang memuaskan.

2. Ruangan meeting
Ruangan meeting dibagi berdasar pada kemampuan dan aliran design yang disenangi. Kemampuan ruangan meeting, bisa dibagi jadi : 4, 6, 8, 12 atau bahkan juga ruangan meeting yang jauh semakin besar (board room). Aliran design bisa dibedakan jadi : modern minimalis, classic, contemporer dan rustic (industrial). Ruangan meeting modern minimalis membuat kesan perusahaan yang sederhana dan bergerak dengan cepat. Ruangan meeting classic membuat kesan perusahaan yang menawant dan menghormati tiap-tiap detil. Ruangan meeting contemporer yaitu gabungan pada modern dengan classic, sesuai sama untuk perusahaan yang telah lama berdiri namun telah merepositioningkan diri jadi perusahaan yang senantiasa up to date dan paling depan. Ruangan meeting rustic pas untuk perusahaan industrial, dan perusahaan yang bertujuan pada green living. Untuk ruangan meeting, bisa memakai LED TV ataupun infocus untuk presentasi. LED TV untuk nuansa modern dengan kemampuan 8 meeting attendant, infocus sesuai sama untuk meeting kemampuan semakin besar.

3. Ruangan Direktur
Ruangan Direktur sesuai dengan kharakter Direktur. Jika direktur suka pada meeting berbarengan dengan cara informal, maka penambahan sofa 2 seater, 1 seater diperlengkapi dengan coffee table sangat cocok, walau demikian jika Direktur lebih memilih meeting berbarengan dengan cara resmi, maka meja bulat dengan kursi kantor lebih cocok untuk diskusi resmi. Ruangan Direktur bisa diperlengkapi dengan TV flat untuk presentasi atau mungkin dengan infocus. Kontraktor interior dapat juga merekomendasikan memasukkan sentuhan yang sesuai sama hobby Anda, contoh bangun ruangan put-put golf jika Anda suka berolahraga golf, atau menempatkan sound sistem untuk relaksasi dengarkan lagu sesaat sesudah meeting.

4. Ruangan Staff
Ruangan staff bisa di buat terbuka ataupun tertutup. Keuntungan ruangan staff terbuka yaitu pemakaian lampu dan AC yang condong lebih irit, sekalian mempermudah komunikasi. Sedang ruangan staff tertutup sesuai sama untuk perusahaan yang mempunyai banyak confidential data, contoh : konsultan pajak, konsultan akuntansi atau konsultan hukum. Kontraktor interior yang professional bisa menolong membenahi kabel Anda dengan system cubicle yang pas supaya terlihat rapi dan representatif. Ruangan staff penting karena minimal pemakaian 8 jam satu hari, dan satu diantara aspek yang memastikan apakah tim Anda kerasan ada didalam kantor atau tak.

5. Ruangan Dapur
Dapur kering pas untuk sewa ruang kantor siap pakai yang mempunyai keperluaan membuat kopi dan teh saja, sedang dapur basah pas untuk kantor yang memerlukan trial pembuatan kue, roti, ataupun memasak makan siang untuk tim kantor.

Pengaturan dari ruangan kosong, dilanjutkan dengan layout, penentuan jenis partisi, jenis lantai, jenis lighting, mebel dan pengaturan cable, bisa dikerjakan oleh Kontraktor Interior yang professional dan memiliki pengalaman.

Interior yaitu bagian yang detil, dan mempunyai range material yang luas, mungkin saja harga yang lebih murah, namun memakai material yang tidak sama dengan eksekusi pelaksanaan dan durabilitas yang tidak sama.

Yakinkan Anda memilih kontraktor interior yang professional, memiliki pengalaman, diperlengkapi dengan susunan organisasi, interior design, workshop punya sendiri, purchasing dan quality control untuk memperoleh eksekusi berkualitas dan harga paling kompetitif dengan kwalitas yang dibuat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s